ACHIVEMENT MOTIVATION TRAINING (AMT) FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI

Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengadakan kegiatan Achivement Motivation Training (AMT) bagi pegawai struktural dan tenaga kependidikan selingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang dimulai pada hari Selasa, 29 Agustus s/d Kamis, 31 Agustus 2023. Kegiatan AMT ini juga diikuti oleh Ka.Prodi PMI dan Cados PMI.

Achivement Motivation Training (AMT) Merupakan kegiatan pelatihan bagi pegawai struktural dan tenaga kependidikan selingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk pengembangan invidu terkhusus dalam hal peningkatan motivasi untuk mencapai prestasi kerja dalam melaksanakan tugas  jabatan.  Achievement Motivation bukan menilai kepribadian, akan tetapi untuk membantu mengembangkan motif prestasi kerja bagi para pimpinan dan pegawai.

Foto kegiatan di Kawasan Mandeh Sumbar

 

Kegiatan AMT dilaksanakan outdoor yang dipandu oleh EvenT Organizer (EO) Carya Production. Kegiatan diawali dengan Tour Pulau-pulau di kawasan Mandeh pada hari selasa. kegiatan berlangsung mulai dari Pulau Soetan, Snorkeling di seberang pulau Soetan, pulau Saronjong Bukik Tajun untuk kegiatan terjun dari ketinggian 10 meter dan 20 meter dan berakhir di Cottage Labuan Sundai. kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan, menguatkan dan mengembangkan potensi kepemimpinan yang sudah dimiliki oleh setiap SDM, menumbuhkan motivasi diri terutama dalam kecakapan dalam mengambil keputusan, serta menumbuhkan individu agar mampu menunjukkan kekuatan miliknya, karena setiap orang pada dasarnya memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin.

Kegiatan Rafting di Lubuk Alung, Sumbar

Pada hari ke-dua Rabu 30 Agustus 2023 kegiatan Rafting berlangsung sepanjang 4,8 Km di Sungai Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Team Building antara Pimpinan, pegawai, CS dan Security sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis serta  dapat bekerjasama dengan baik dalam mencapai visi dan misi FDK.

Pada hari ketiga 31 Agustus 2023 kegiatan Fun Games dilaksanakan di Sikabu Cottage Bukittinggi. Kegitaan Fun Games dilaksanakan secara Tim yang diacak berupa transfer bola menggunakan pipa, transfer sumpit ke botol dan transfer karet menggunakan pipet. Kegiatan ini ertujuan untuk menghilangkan ketegangan peserta dan menstimulus antusiasme peserta serta menjadikan peserta untuk dapat berbaur dengan TIM selain itu juga untuk membuka personal block dan menggairahkan suasana pelatihan.

Pada akhir kegiatan Dekan FDK  mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada seluruh Pimpinan Prodi, tendik, dosen dan supporting staff yang telah bersungguh-sungguh dan komitmen dalam mengikuti kegiatan ini dengan harapan setelah kembali ke bekerja untuk tidak menghilangkan semangat  dan kekompakan kerjasama yang telah dibangun pada Kegiatan AMT ini, Sehingga FDK tetap menjadi Fakultas yang Gemilang dan Terbilang.

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *