Wisuda Ke-101 di Ikuti oleh 30 Wisudawan/ti Prodi PMI

Sumber : https://www.uin-suska.ac.id/blog/2024/02/21/uin-sultan-syarif-kasim-riau-gelar-wisuda-periode-iii-tahun-akademik-2024-2025-cetak-alumni-yang-mampu-bersaing-di-dunia-kerja/

Pada hari Senin hingga Kamis (19-22 Februari 2024), Sebanyak 30 Wisudawan/ti dari Prodi PMI mengikuti Wisuda Ke-101 yang dibagi menjadi empat periode selama empat hari berturut-turut sejak senin lalu. Wisuda sebagai moment bagi Alumni Prodi PMI untuk merayakan pencapaian luar biasa mereka dalam upacara wisuda  yang khidmat. Acara tersebut diadakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dan dihadiri oleh para pejabat universitas, dosen, keluarga, dan teman-teman mahasiswa yang bangga.

Sebanyak 30 Wisudawan/ti mengikuti Wisuda Ke-101, Diantaranya sebagai berikut:

AULIA SEPTIAYANI, S.Sos CANDRA SAPUTRA, S.Sos
DARLIANA EKA PUTRI, S.Sos FADILA, S.Sos
FITRIA ANJANI, S.Sos ILHAM SENTOSA HARAHAP, S.Sos
INDAH CAHYA NINGRUM, S.Sos IRFAN MAULANA, S.Sos
KURNIA PUTRI HASANAH, S.Sos RIDHO ARIF PAMBUDI, S.Sos
NADILA, S.Sos AHMAD JUMALDI, S.Sos
NINGSIH WAHYUNI, S.Sos PUTRI WAHYUNI, S.Sos
NOFRYANA KOMALA SARI, S.Sos RAHMAT GUNAWAN, S.Sos
NUR ARDIA NANDA, S.Sos Rio Supriyono, S.Sos
RAMADANI SAH NST, S.Sos WAHIRUDDIN, S.Sos
SRI DAWATI, S.Sos EGA LESTARI, S.Sos
SUGENG PRASTIO, S.Sos ERFANDI ARIFIANTO, S.Sos
SYARWAN HAMID, S.Sos ERI AGUSTIA, S.Sos
TRI TIARA SARI, S.Sos JOKO PIRWANTO, S.Sos
ZULHENDI, S.Sos Mutia Rahmi, S.Sos

Apresiasi dan rasa bangga dari Prodi PMI terhadap para lulusan atas dedikasi dan kerja keras yang telah di tunjukkan selama masa studi sehingga mencapai  momen untuk merayakan pencapaian akademis yang luar biasa dari para mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan  di Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau.

Salah satu momen paling berkesan dalam acara tersebut adalah saat penyerahan gelar kepada para lulusan. Mereka mengenakan toga dan topi wisuda dengan penuh kebanggaan sambil tersenyum lebar ketika nama mereka dipanggil untuk menerima gelar mereka. Keluarga dan teman-teman memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian mereka.Upacara wisuda tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan keberhasilan akademis, tetapi juga sebagai awal dari perjalanan baru bagi para lulusan Prodi PMI untuk menghadapi tantangan dan meraih impian mereka di masa depan.

Selamat atas kelulusan mahasiswa Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam! Semoga dedikasi dan semangat dalam mempelajari isu-isu sosial dan kemanusiaan berbuah hasil yang baik dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat dan umat Islam.

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *