Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau yang Ke-26 Tahun. Dalam suasana penuh semangat dan keakraban. Acara yang diadakan di Gedung Islamic Center ini menyatukan mahasiswa prodi PMI dari semester 2 hingga semester 8, dosen-dosen dan tendik di Prodi PMI untuk merayakan tonggak sejarah Prodi PMI yang telah berkontribusi secara signifikan dalam pengembangan Prodi PMI.

Kegiatan Millad PMI Ke-26 di pandu oleh Mc  Syifa dan Rizki, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Naywa Nur Afrizal, dilanjutkan dengan laporan dari ketua pelaksana  Dakwatul Isan dan Sambutan sekaligus dibuka secara langsung oleh Ketua Prodi PMI Dr. Titi Antin, M.Si. Kegiatan juga diisi dengan ceramah singkat dari Dr. Ahmad Ghozali sekaligus momentum menyambut bulan suci ramadhan dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng doa bersama.

acara ini diselingi dengan berbagai kegiatan penyampaian pesan dan kesan dari dosen atraksi kesenian dari mahasiswa yang bertujuan untuk memeriahkan dan mempererat jalinan silaturahmi, serta  memperkuat nilai-nilai kebudayaan. dalam penyampaian Kesan Dr. Ginda Menyampaikan bahwa Peringatan Millad Prodi PMI ini sebagai momen dan kesempatan refleksi untuk mengingat kembali perjuangan awal pendirian Program Studi, serta untuk mengevaluasi kemajuan yang telah dicapai dalam mencapai tujuan pendidikan dan akademiknya. selain itu perayaan Millad juga memberikan inspirasi untuk masa depan Program Studi. Ini adalah kesempatan untuk merencanakan dan menetapkan tujuan baru, strategi pengembangan, dan inovasi dalam pendidikan dan penelitian yang akan membawa Program Studi ke tingkat yang lebih tinggi.

About Yulia Annisa

Check Also

H-1 PMI 6 B Bagi-bagi Takjil Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *