Pertemuan Dosen Semester Genap TA 2023/2024

Kamis (15/02/2024) kegiatan Pertemuan Dosen Semester Genap 2023/2024 Selingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Pada Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan FDK, Dosen Tetap, Dosen Luar Biasa (LB) dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Teater berlangsung khidmat.

Pada pertemuan Dosen kali ini sebagai wadah silaturrahmi antara dosen Tetap dengan Dosen LB untuk saling mengenal sehingga dapat berkolaborasi untuk menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi.

Dalam sambutannya dekan menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah hadir dan berharap kepada seluruh dosen untuk aktif dalam meningkatkan kinerja Tridharma Perguruan Tinggi “awal semester bukan hanya persiapan mengajar, tetapi juga persiapan penelitian dan pengabdian, jadi penting untuk membuat rencana Tridharma, artikel apa yang akan di buat serta kegiatan pengabdian. tegasnya”.

Sumber: https://fdk.uin-suska.ac.id/2024/02/16/fdk-laksanakan-pertemuan-dosen-dalam-rangka-awal-perkuliahan-semester-genap-2023-2024/

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *