Antusias Mahasiswa PMI Pada kegiatan Workshop Penulisan artikel Jurnal

Rabu, 12 Oktober 2022 Kegiatan Workshop penulisan Artikel Jurnal bagi Mahasiswa PMi berlangsung dengan khidmat dan antusias dari mahasiswa PMI semester 5 yang jumlah pesertanya 40 orang mahasiswa. Pelaksnaan kegiatan berlangsung di Gedung Teater FDK pada pukul 8.30 s/d 16.00 wib.

Workshop ini di pandu oleh Narasumber Bpk. Dr. Harry Setiawan, M.IKom yang merupakan Dosen Fakultas Ilmu komunikasi Universitas Islam Riau (UIR) selaku Dosen Praktisi dan mantan wartawan di GTV . Kegiatan workshop ini di adakan oleh Prodi PMI di buka langsung oleh  Dekan FDK Bpk. Imron Rosidi, P.Hd. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal bagi Mahasiswa semester 5 sebagai langkah persiapan dalam penulisan Skripsi dan Jurnal.

Materi yang disampaikan oleh narasumber di kemas dengan sangat menarik dan di sertai dengan ice breaking, menjadikan mahasiswa begitu antusias mengikuti workshop hingga akhir kegiatan.  Output dari kegiatan ini diharapkan mahasiswa memiliki rancangan topik yang akan di angkat menjadi topik Skripsi sekaligus jurnal nantinya.

 

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *