Home / Berita / Mahasiswa PMI UIN Suska Riau Antusias Ikuti Seminar sekaligus Pembukaan Family Gathering 2022

Mahasiswa PMI UIN Suska Riau Antusias Ikuti Seminar sekaligus Pembukaan Family Gathering 2022

Prodi Pengembangan Masyarakat  Islam (PMI) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau mengadakan kegiatan seminar sekaligus Pembukaan Family Gathering tahun 2022 bertemakan: Pengembangan Praktisi PMI pada Era Kolaborasi antara Dunia Kampus dan Industri pada hari Jumat, 14 Oktober 2022, bertempat di gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) UIN Suska Riau.
Putra Sampoerna selaku Ketua Pelaksana mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan dunia perkuliahan kepada mahasiswa Prodi PMI dan meningkatkan pemahaman mahasiswa PMI agar nanti setelah lulus bisa menjadi praktisi PMI.
Harapannya dengan adanya kegiatan ini mahasiswa PMI (Pengembangan Masyarakat Islam) bisa mempersiapkan diri baik dalam dunia perkuliahan maupun dunia setelah perkuliahan (Pekerjaan) nantinya,” ujarnya selaku ketua pelaksana.
Acara yang berlangsung selama 3 hari ini dibuka oleh Ketua Prodi PMI UIN Suska Riau Dr. Titi Antin, M.Si didampingi Sekretaris Jurusan PMI Yefni, M.Si.
Ahmad Irfa’i sebagai Bupati HMPS PMI (Himpunan Mahasiswa Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam) menambahkan, Seminar sekaligus Pembukaan Family Gathering tahun 2022 ini dihadiri kurang lebih 300 orang yang terdiri dari angkatan 2020, 2021, 2022 Prodi PMI.
Ketua prodi, Sekretaris Prodi. Pemateri Seminar Muhammad Nasir, Gubernur Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Aan Sagita, Bupati selingkungan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yaitu Bupati Prodi Ilmu Komunikasi, Bimbingan Konseling Islam, Manajemen Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Islam sendiri, serta Senior dan Alumni PMI.
“Selama 3 hari itu acara ini difokuskan di 2 tempat. Di hari pertama (Jum’at) kegiatan berpusat di dalam Kampus (Gedung PKM UIN Suska Riau). Lalu akan dilanjutkan dengan acara Family Gathering, nantinya selepas solat Jum’at mahasiswa baru akan kami berangkatkan menuju Pulau Cinta, di Dusun Teluk jering, Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar untuk mengikuti acara Family Gathering sampai hari Minggu,” tuturnya.***[Ziqri]

 

Sumber berita

Mahasiswa PMI UIN Suska Riau Antusias Ikuti Seminar sekaligus Pembukaan Family Gathering 2022

About Yulia Annisa

Check Also

STUDI TIRU KE DEPARTEMEN PSdK UGM JOGJAKARTA DAN PRODI PMI UIN SUKA

Foto : Bersama PSdK UGM Sumber: IG PSdK Fisipol UGM Foto : Bersama Prodi PMI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
13 ⁄ 1 =