Beasiswa Pendidikan Pemerintah Kota Pekanbaru

 

Persiapkan berkasmu!!!!!

Pendaftaran Bantuan Beasiswa Pekanbaru Dibuka Maret

info lengkap kunjungi beasiswa.pekanbaru.go.id

 

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali mengalokasikan anggaran untuk bantuan beasiswa bagi mahasiswa jenjang pendidikan Diploma Tiga (D3) dan Strata Satu (S1) tahun 2024 ini.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra mengatakan, untuk jadwal dan persyaratan bantuan beasiswa tersebut akan diumumkan pada Februari mendatang.

“Kemudian untuk pendaftaran kita buka selama bulan Maret, April proses (seleksi administrasi), dan Insha Allah Bulan Mei sudah mulai disalurkan,” ujar Tri Sepna Saputra, Rabu (3/1/2023).

Dikatakannya, bantuan beasiswa tahun 2024 ini masih sama dengan 2023 lalu, yakni diperuntukan bagi mahasiswa dari keluarga kurang mampu, serta mahasiswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

“Besaran bantuannya juga sama, S1 Rp4 juta dan D3 Rp3 juta. Total anggarannya sekitar Rp1,9 miliar,” Cakapnya.

Jelang dibukanya proses pendaftaran, Putra mengimbau agar mahasiswa mulai menyiapkan berbagai persyaratan yang biasanya diperlukan dalam pengajuan bantuan beasiswa.

“Penuhi syarat-syaratnya yang nanti dibutuhkan. Yang paling penting itu KTP nya Pekanbaru, karena sebelumnya ada juga yang mendaftar bukan KTP Pekanbaru. Kalau untuk tempat pendidikan dimana saja, yang jelas harus KTP Pekanbaru,” imbaunya. (sumber: https://www.cakaplah.com/berita/baca/105910/2024/01/03/siapkan-berkasmu-pendaftaran-bantuan-beasiswa-pekanbaru-dibuka-maret/#sthash.wDvGXmJj.dpbs)

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

6 comments

  1. Mohon lah diterima pengajuan saya pak. Saya pejuang s1 sudah 18 tahun baru bisa kuliah lagi. Ktp ponorogo tp domisili pekanbaru

  2. hernisa saputri

    apakah boleh yang luar pekanbaru daftar tapi kuliahnya di Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *