HMPS PMI Gelar Family Gathering

Himpunan mahasiswa program studi pengembangan masyarakat islam (HMPS PMI) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menggelar kegiatan family gathering yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru angkatan 2023. Acara pelepasan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 dibuka secara resmi oleh ketua program studi yakni ibu Dr. Titi Antin, S.Sos., M.Si dan sekretaris program studi ibu Yefni, M.Si serta seluruh mahasiswa dan panitia.

Tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan sesama mahasiswa program studi pengembangan masyarakat Islam. Acara dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 di desa Lantak Luka, kecamatan Kampar Kiri, kabupaten Kampar. Acara tersebut diharapkan mahasiswa angkatan tahun 2023 dapat mengenal satu sama lain sehingga memunculkan rasa saling melindungi satu dengan yang lain juga untuk memperkenalkan mahasiswa dengan program studi pengembangan masyarakat Islam.

Di dalam kegiatan tersebut peserta diberikan materi tentang kekompakan kepemimpinan serta ada berbagai banyak games yang telah disediakan untuk mengisi kegiatan tersebut, dalam kegiatan tersebut juga ada tampilan pentas seni dari masing-masing kelompok mahasiswa baru, kemudian ada penampilan slide kegiatan mahasiswa PMI dari tahun 2018. Kegiatan family gathering ini ditutup dengan color fun di mana sangat seru sekali juga ada momen-momen haru di mana kenangan tersebut tidak akan terulang kembali semoga kegiatan ini dapat menjadi dasar kekuatan bagi mahasiswa tahun angkatan 2023 untuk menjadi satu keluarga satu rumah yaitu dalam program studi pengembangan masyarakat Islam.

About Yulia Annisa

Check Also

Prodi PMI Raih Juara 3 Website Terkreatif dan Terupdate

Pada Ajang HUT/Millad IAIN SUSQO/UIN Sultan Syarif Kasim Riau (SUSKA), Menjelang Acara¬† Puncak Pada tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *