PERTEMUAN DAN SOSIALISASI DOSEN SEMESTER GASAL 2023/2024

Senin, 4 September 2023 disela Aktivitas perkuliahan yang sudah dimulai, kegiatan Pertemuan Dosen dan Sosialisasi Semester Gasal di laksanakan.

Pertemuan dan sosialisasi Dosen dihadiri oleh Dosen Tetap dan Dosen Luar Biasa Selingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi sebanyak 64 Dosen serta dihadiri langsung Oleh Rektor UIN Suska Riau dan memenuhi Gedung Teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan sambutan dari Wakil Dekan I serta Wakil Dekan III.

Foto : Pertemuan Dosen dan Sosialisasi 2023

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Teater ini sebagai agenda Tahunan setiap Program Studi Selingkup Fakultas Dakwah dan Komunikasi bertujuan  sebagai wadah silaturrahmi antara dosen Tetap dengan Dosen LB untuk saling mengenal sehingga dapat berkolaborasi untuk menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi. Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Remunerasi Dosen Tetap disampaikan langsung oleh bagian Keuangan yang disampaikan Oleh Muhammad Nasir dan ditutup closing Statement oleh rektor UIN Suska Riau Prof. Dr Hairunnas.

Foto: Penyampaian Sosialisasi Remunerasi

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *