SILATURRAHMI DAN TARHIB RAMADHAN 1444 H KELUARGA BESAR FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU

SILATURRAHMI DAN TARHIB RAMADHAN 1444 H KELUARGA BESAR FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU

Rabu, 16 maret 2023 Civitas akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Suska Riau menggelar silaturrahmi antara Pimpinan, Dosen, Tendik dan Dharmawanita di lingkup FDK Sekaligus Tarhib Ramadhan bertempat di loby Dekanat Lantai 2 Gedung FDK. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat silaturrahmi antara keluarga besar FDK.
“Silaturrahmi dan Tarhib Ramadahan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Pimpinan, Dosen, Tendik dan Dharmawanita FDK agar terjalin kerjasama dan kekompakan” tutur Dr. Imron Rosidi Selaku Dekan FDK dalam sambutannya pada acara pembukaan.
Tujuan kegiatan ini ialah untuk saling mengenal lebih dekat antara civitas Akademika FDK dan menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan baik jiwa dan raga, serta saling memaafkan kesalahan masa lalu agar terjalin sinergitas dalam membangun FDK yang lebih maju.

Kegiatan Silaturahmi dan Tarhib Ramadahan diisi dengan acara makan siang bersama, arisan Dharmawanita dan Tausyiah penyambutan ramadhan oleh Wakil Dekan III Dr. H.Arwan, M.Ag. pada tausyiah Tarhib ramadhan beliau menyampaikan bahwa perlu persiapan diri untuk menyambut Ramadahan agar amal puasa diterima oleh Allah SWT, yang pertama memohon maaf kepada kedua orang tua, kedua, Istri yang meminta maaf kepada suami dan suami yang meminta maaf kepada istri, dan ketiga saling memaafkan anatara saudara sesama muslim.
“Marhaban Ya Ramadhan”

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *