Home / Berita / Kunjungan dari EXCO KERAJAAN NEGERI SELANGOR MALAYSIA

Kunjungan dari EXCO KERAJAAN NEGERI SELANGOR MALAYSIA

Foto: Penyerahan Cenderamata

Prodi PMI mendapat kunjungan dari EXCO Kerajaan Negeri Selangor Malaysia pada Senin, 19 Desember 2022 yang disambut hangat oleh Prodi PMI yang di dampingi Oleh Dekan Fakultas Dakwah berlangsung di Ruang Dekanat Lantai dua Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Pada kunjungan tersebut hadir langsung bapak Mohd. Zawawi bin Ahmad Mughni selaku Eksekutif Industri Halal Selangor bersama Istri Hazlina Binti Abd. Razak yang juga selaku Pengurus Yayasan Darul Wardah.

Kunjungan ini berlangsung sebagai persiapan untuk menjalin kerjasama antara EXCO Kerajaan Negeri Selangor Malaysia bersama Fakultas Dakwah dan Komunikasi khususnya Prodi Pengembangan Masyarakat Islam. diantara kegiatan kerjasama yang akan dilakukan ialah pertukaran pelajar antara Mahasiswa FDK dengan mahasiswa internasional dari universitas yang berada di bawah naungan EXCO Kerajaan Negeri Selangor Malaysia. selanjutnya kegiatan magang Internasional mahasiswa FDK dan terkhusus bagi Prodi PMI yang akan segera direalisasikan menjelang pertengahan Tahun 2023 ini.

Foto Suasana Diskusi Kerjasama Di Ruang Dekan

Bapak Mohd. Zawawi bin Ahmad Mughni menyampaikan bahwa ini adalah perjalan pertama beliau ke Tanah Lancang Kuncing sekaligus dan disambut hangat oleh Prodi PMI Bersama Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Harapan beliau semoga kegiatan kerjasama ini akan benar-benar terealisasi segera pada tahun ini. Dekan FDK juga menyambut terbuka rencana kerjasama mendatang dan tentunya hal ini akan menambah mahasiswa internasional bagi Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk menjadikan Predikat Unggul.

 

About PMI UIN SUSKA RIAU

Check Also

MAHASISWA PMI LAKUKAN PENJAJAKAN DUSUN III MUNGKAL DESA TANJUNG PAL KECAMATAN SUNGAI APIT KABUPATEN SIAK

Penjajakan Dusun II Mungkal Desa Tanjung Pal dilakukan oleh mahasiswa PMI Semester 5 sebagai mini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solve : *
3 × 3 =