DOSEN PMI IKUTI LOMBA BACA BERITA

Dalam rangka menyambut HAB (Hari Amal Bakti) Kementerian Agama RI ke-77, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan perlombaan Baca Berita bagi Tendik dan Dosen dengan tugas tambahan. Lomba Baca Berita diadakan pada Jum’at, 30 Desember 2022 di Laboratorium Suska TV Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dekan, Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A, dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba baca berita merupakan perlombaan yang memiliki keterkaitan dengan karakteristik keilmuan fakultas. Apalagi perlombaan ini memberikan ruang untuk setiap peserta lomba menyaksikan keunikan masing-masing peserta dalam menyampaikan berita, tegas Dekan. Dewan juri dalam perlombaan ini adalah Yantos, M.Si dan Mustofa M.I.Kom.

Kegiatan Perlombaan ini diikuti oleh tiga orang Dosen Prodi PMI, yaitu Ibu Titi Antin selaku Ka. Prodi PMI, ibu Yefni selaku Sekjur PMI dan bapak M.Soim selaku Dosen tetap PMI sekaligus Kepala Labor FDK. Berdasarkan penilaian dewan juri, pemenang lomba baca berita secara berurutan Juara 1 hingga Juara Harapan 3 adalah Wirdah Kamsan, Khairuddin, Rizki Maharani, Arwan, Toni Hartono dan Titi Antin.

sumber berita: https://fdk.uin-suska.ac.id/2022/12/30/dalam-menyambut-hab-kementerian-agama-ke-77-fdk-adakan-lomba-baca-berita-tingkat-dosen-dan-tendik/

 

About Yulia Annisa

Check Also

Millad ke- 26 Tahun Prodi PMI FDK UIN Suska Riau

Kamis, 29 Februari 2024 lalu, Kegiatan rutin tahunan, yakni Millad Prodi PMI Fakultas Dakwah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *