Home / Berita / Kunjungan Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam UIN Sultan Syarif Kasim Riau ke Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (BPPMDDTT) Pekanbaru

Kunjungan Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam UIN Sultan Syarif Kasim Riau ke Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (BPPMDDTT) Pekanbaru

Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) UIN Suska Riau melakukan kunjungan ke BPPMDTT yang beralamat di Jl. Raya Pekanbaru – Bangkinang Km. 22 Kampar Riau,  pada Selasa 13 September 2022. Kunjungan dilakukan oleh Ketua Program Studi PMI Dr. Titi Antin, M.Si., beserta dua orang Dosen Prodi yaitu Siti Hazar Sitorus, M.Sos., dan Imam Arifandy, S.KP.,M.Si. didampingi oleh dua orang mahasiswa. Kunjungan ini disambut ramah oleh Kepala BPPMDDTT Bapak Dadang Suyatna, SP., M.Pd, beserta jajarannya.

Pertemuan ini bertujuan membahas tentang penjajagan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta pengantaran mahasiswa Prodi PMI yang akan melakukan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di BPPMDDTT selama kurang lebih dua bulan. Program PKL merupakan salah satu tools, sebagai panduan antara teori dan praktik yang akan memberikan kemampuan mahasiswa untuk memahami dan menganalisis fenomena dan perkembangan terbaru dalam dunia kerja yang berkaitan dengan keilmuan mereka. Kemampuan ini diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang unggul dan berkualitas.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama serta kesepakatan untuk mejalin kerjasama antara BPPMDDTT dan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Suasana pertemuan dengan Kepala BPPMDDTT Pekanbaru beserta jajarannya.

 

 

About PMI UIN SUSKA RIAU

Check Also

STUDI TIRU KE DEPARTEMEN PSdK UGM JOGJAKARTA DAN PRODI PMI UIN SUKA

Foto : Bersama PSdK UGM Sumber: IG PSdK Fisipol UGM Foto : Bersama Prodi PMI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
21 − 11 =