Wisuda Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Berlangsung Khidmat

Senin dan Selasa 16-17 September 2024, Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) kembali melahirkan lulusan-lulusan terbaiknya dalam acara wisuda yang digelar secara khidmat di Gedung PKM. Acara ini dihadiri oleh ratusan wisudawan dan wisudawati, para orang tua, dosen, serta pimpinan universitas. Momen istimewa ini menjadi puncak dari proses panjang pembelajaran yang telah dijalani oleh para mahasiswa selama bertahun-tahun.

Ka. Prodi PMI Dr. Titi Antin, M.Si  menyampaikan rasa bangga atas capaian para lulusan Prodi PMI. Beliau menekankan bahwa lulusan PMI bukan hanya dibekali dengan ilmu agama dan sosial, tetapi juga kemampuan praktis dalam bidang pemberdayaan masyarakat, yang sangat dibutuhkan oleh bangsa saat ini. “Kami berharap, lulusan PMI mampu menjadi agen perubahan di tengah masyarakat, baik melalui sektor ekonomi, sosial, maupun keagamaan” .

Dengan penuh harapan, para lulusan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam ini siap melangkah ke dunia profesional, baik di lembaga pemerintah, LSM, maupun dalam wirausaha sosial, untuk terus membawa manfaat bagi masyarakat luas.

About Yulia Annisa

Check Also

Dosen FDK UIN Suska Riau Bahas Penguatan dan Pengalaman Akademik dalam Era Teknologi

Foto Narasumber oleh Assyari Abdullah Pekanbaru, 4 September 2024 – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *