Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Prodi Oleh Dosen Pengembangan Masyarakat Islam

Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Komitmen Lahirkan Lulusan Berkualitas

Pekanbaru- Program Studi (Prodi) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau komitmen  melahirkan lulusan berkualitas.

Hal ini disampikan pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penguatan Prodi PMI,  Kamis (8/8/2024).

Penguatan Prodi PMI perlu dilakukan agar lebih maju dan kualitas, peningkatan jumlah mahasiswa dan lulusan Prodi PMI yang berkualitas. Maka Prodi PMI akan menyusun portopilio PMI.

Selain itu, Prodi PMI juga mendiskusikan tentang Program Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa berbasis Profil  program studi yakni sebagai Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat, Da’i pembangunan dan memiliki kemampuan dibidang kewirausahaan sosial.

Kegiatan FGD yang dihadiri langsung oleh Ketua Prodi PMI, Dr Titi Antin, S.Sos, M.Si dan Sekretaris Prodi PMI, Yefni, M.Si dan seluruh dosen Prodi PMI ini juga membahas perlunya sosialisasi untuk meningkatkan jumlah mahasiswa PMI kedepannya dan menentukan target sasaran mahasiswa PMI yang akan dibidik.

Dalam kesempatan yang sama, Prodi PMI juga mengevaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Program Studi PMI selama semester Genap TA 2023-2024, dan membuat rencana program semester Ganjil TA 2024-2025.

Sumber berita : Yefni, M.Si

About Ricy Wahyuni

Check Also

Kuliah Umum Fakultas Dakwah dan Komunikasi “Membangun Karakter dan Integritas Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi di Era Digitalisasi “

Pekanbaru, 5 September 2024 – Fakultas Dakwah dan Komunikasi  kembali menggelar kuliah umum di Auditorium …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *