Sukses Menyelesaikan Sidang Terbuka, H. Darusman, M.Ag Dosen PMI Raih Gelar Doktor

Pekanbaru, 31 Mei 2024 – Dalam sebuah acara yang penuh hikmat dan kebanggaan, H. Darusman, M.Ag berhasil menyelesaikan sidang terbuka S3 dan resmi menyandang gelar doktor. Sidang terbuka yang berlangsung di Aula Pascasarjana UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Dalam disertasinya yang berjudul ” PENDIDIKAN INKLUSIF DALAM PRAKTEK PENDIDIKAN DI INDONESIA: IMPLEMENTASI KEBIJAKAN, KURIKULUM DAN STRATEGI PENYELENGGARAAN (STUDI DI SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF KOTA PEKANBARU)“, beliau mengupas tuntas bagaimana kebijakan pendidikan inklusif diimplementasikan di sekolah-sekolah di Kota Pekanbaru. Disertasi ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para penguji dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan pendidikan inklusif di Indonesia.

Sidang terbuka tersebut dihadiri oleh keluarga, kolega, serta para akademisi yang memberikan dukungan penuh kepada Dr. H. Darusman, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama proses studinya. “Ini adalah pencapaian yang tidak akan bisa saya raih tanpa dukungan dari orangtua, keluarga besar, rekan-rekan, dan para Promotor yang telah membimbing saya,” ujar beliau dengan penuh haru.

Acara sidang terbuka ini ditutup dengan doa dan harapan agar Dr. H. Darusman, M.Ag dapat terus melanjutkan perjuangan dalam dunia akademik dan memberikan inspirasi terutama bagi Civitas Akademika Program Studi PMI UIN Suska Riau.

 

About Yulia Annisa

Check Also

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau T.A 2024/2025

Pekanbaru, 29 Agustus 2024 – Fakultas Dakwah dan Komunikasi menyelenggarakan kegiatan PBAK (Pengenalan Budaya Akademik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *